Yoga Sebelum Melahirkan Part 2

Oke menginjak Latihan Yoga tahap kedua setelah kemarin kita bahas Yoga Part 1.


Kedua-trimester yoga Tips
Sendi Anda mulai melonggarkan sekarang, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Perlu diketahui juga, bahwa ketebalan Anda perlahan-lahan berkembang akan mempengaruhi rasa keseimbangan. Jangan mencoba untuk menahan pose untuk waktu yang lama, dan ingat untuk tenggelam dalam posisi yoga perlahan dan hati-hati untuk menghindari cedera. Luangkan waktu Anda dan jangan berlebihan. Hindari berbaring telentang sekarang juga, untuk menjaga darah mengalir dengan baik ke rahim Anda.

Ketiga-trimester yoga Tips
Anda mungkin merasa kurang anggun sekarang bahwa perut Anda lebih besar, sehingga melakukan pose berdiri dengan tumit ke dinding atau menggunakan kursi untuk dukungan untuk menghindari kehilangan keseimbangan yang berisiko cedera pada diri sendiri atau bayi Anda. Alat peraga seperti blok dan tali juga dapat membantu Anda bergerak melalui berbagai pose dengan stabilitas yang lebih besar.
Dan ingat: Jangan pegang pose untuk waktu yang lama, sangat penting untuk terus bergerak.

Terbaik pose untuk kehamilan
Denise merekomendasikan sebagai berikut pose, atau asanas, selama kehamilan:
S Cobbler atau yang menimbulkan Tailor (Baddha konasana): ini duduk berpose membantu membuka panggul. Jika Anda sangat longgar-jointed di pinggul Anda, pastikan Anda "tulang duduk" baik didasarkan pada tikar atau selimut (lembut menarik daging di setiap sisi bawah Anda keluar sedikit akan membantu Anda menemukan posisi yang tepat). Tempat bantal atau gulungan handuk di bawah lutut Anda untuk menghindari hiperekstensi dari pinggul Anda.
  • Duduk tegak di dinding dengan telapak kaki Anda menyentuh satu sama lain.
  • Dengan lembut tekan lutut ke bawah dan menjauh dari satu sama lain, tapi jangan memaksa mereka terpisah.
  • Tetap dalam posisi ini selama Anda merasa nyaman.

Panggul atau Cat-Sapi: Posisi ini membantu meringankan sakit punggung, masalah umum selama kehamilan.
  • Dapatkan di tangan Anda dan lutut, lengan selebar bahu dan lutut selebar pinggul, menjaga lengan lurus, tetapi tidak mengunci siku.
  • Selipkan bokong di bawah dan putaran belakang Anda saat Anda bernapas masuk
  • Lemaskan kembali ke posisi netral saat Anda bernapas keluar.
  • Ulangi pada kecepatan Anda sendiri.

Jongkok: Denise merekomendasikan bahwa siswa prenatalnya yoga jongkok setiap hari untuk bersantai dan membuka panggul dan memperkuat kaki bagian atas. Saat Anda mulai merasa berat dalam kehamilan, menggunakan alat peraga seperti blok yoga atau buku ditumpuk beberapa yang untuk beristirahat bawah Anda. Fokus pada santai dan membiarkan napas Anda jatuh dalam ke perut Anda.
  • Berdiri menghadap punggung kursi dengan kaki Anda sedikit lebih lebar dari selebar pinggul, jari kaki menunjuk keluar. Pegang bagian belakang kursi untuk dukungan.
  • Kontrak otot perut, angkat dada Anda, dan rileks bahu Anda. Kemudian menurunkan tulang ekor Anda ke lantai seolah-olah Anda akan duduk di kursi. Menemukan keseimbangan Anda - sebagian besar berat badan Anda harus menuju tumit Anda.
  • Ambil napas dalam-dalam dan, menghembuskan napas, mendorong ke kaki Anda untuk naik ke posisi berdiri.

Side-posisi berbaring: Ini adalah istirahat yang baik berpose untuk akhir praktek.
  • Berbaringlah pada sisi kiri atau kanan dengan kepala bertumpu pada lengan atau selimut.
  • Letakkan bantal tubuh atau roll selimut antara paha Anda untuk memberikan pinggul Anda beberapa dukungan.
  • Jika Anda berada di kelas yoga, instruktur Anda dapat memandu Anda melalui beberapa latihan pernapasan.

Baik pose lainnya selama kehamilan: Coba postur berdiri Warrior I (Virabhadrasana I), Warrior II (Virabhadrasana II), dan Pohon (vrksasana). Pose ini membantu memperkuat sendi Anda dan meningkatkan keseimbangan Anda. Warrior pose juga dapat meringankan sakit punggung dan linu panggul.

Downward-Menghadapi Anjing (adho mukha vrksanasana) bisa menguatkan seluruh tubuh Anda, tapi sebaiknya tidak melakukan posisi ini di trimester ketiga Anda. Instruktur yoga Anda mungkin menyarankan variasi pada salah satu klasik pose ini. Baca Juga : Menyembuhkan Keputihan Dengan Crystal X
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Yoga Sebelum Melahirkan Part 2; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Yoga Sebelum Melahirkan Part 2 dan anda bisa menemukan artikel Yoga Sebelum Melahirkan Part 2 ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/yoga-sebelum-melahirkan-part-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yoga Sebelum Melahirkan Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Yoga Sebelum Melahirkan Part 2 sumbernya.