Yoga Sebelum Melahirkan Part 1



Jika sebelumnya kita bahas soal Aerobik Saat Hamil, maka kali ini lebih sepesial kita bahas mengenai manfaat Yoga sebelum melahirkan.

Manfaat yoga prenatal
Prenatal yoga kelas yang lebih populer dari sebelumnya. Ketika dipasangkan dengan latihan kardiovaskular seperti berjalan, yoga bisa menjadi cara yang ideal untuk tetap bugar selama kehamilan Anda. Ini praktek kuno membuat Anda lentur, nada otot Anda, dan meningkatkan keseimbangan dan sirkulasi, dengan sedikit, jika ada, dampak pada sendi Anda.

Yoga juga bermanfaat karena membantu Anda belajar untuk bernapas dalam-dalam dan rileks, yang akan berguna saat Anda menghadapi tuntutan fisik tenaga kerja, kelahiran ibu, dan. Bahkan, salah satu hal pertama yang Anda pelajari di kelas yoga adalah bagaimana bernapas secara penuh. Teknik pernapasan yang dikenal sebagai Ujjayi mengharuskan Anda untuk mengambil di udara perlahan melalui hidung, mengisi paru-paru Anda, dan buang napas sepenuhnya sampai perut Anda kompres.

Belajar bagaimana melakukan Ujjayi bilangan prima pernapasan Anda untuk persalinan dan melahirkan dengan melatih Anda untuk tetap tenang ketika Anda membutuhkannya. Ketika Anda sakit atau takut, tubuh Anda memproduksi adrenalin dan dapat menghasilkan oksitosin kurang, hormon yang membuat kemajuan persalinan. Sebuah latihan yoga secara teratur akan membantu Anda melawan dorongan untuk memperketat ketika Anda merasa sakit, dan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk bersantai gantinya.
Sepanjang baris yang sama, menurut laporan dalam edisi April 2009 Surat Kesehatan Harvard Mental, studi ketat telah menemukan bukti ilmiah bahwa yoga membantu tubuh mengatasi stres dengan memperlambat jantung dan tingkat pernapasan dan menurunkan tekanan darah - yang dapat menguntungkan ibu baru setelah bayi lahir, juga.
Manfaat yoga tidak terbatas pada fisik kesejahteraan. "Mengambil kelas yoga prenatal adalah cara yang bagus untuk bertemu wanita hamil lainnya - untuk menjadi bagian dari komunitas," kata Cynthea Denise, seorang perawat terdaftar dan instruktur yoga prenatal di Oakland, California. Berada di lingkungan yang positif yang menunjang dengan orang lain seperti Anda dapat memberikan dorongan emosional dan membuat Anda termotivasi untuk terus berolahraga.
Pertama-trimester yoga Tips
Carilah seorang instruktur yang secara khusus terlatih dalam yoga prenatal, tapi kalau itu tidak mungkin, pastikan instruktur Anda tahu Anda mengharapkan, kata Denise. Anda mungkin tidak memiliki banyak pembatasan ini di awal kehamilan Anda, tapi ingat untuk mengikuti 13 aturan senam hamil aman seperti minum banyak air sebelum, selama, dan setelah berolahraga untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi.
Tarik napas dalam dan teratur saat Anda melakukan peregangan. Jika Anda seorang pro di yoga, mengakui dan menerima bahwa rutinitas Anda akan membutuhkan modifikasi seiring waktu.
"Dengarkan tubuh Anda dan percaya apa yang ia memberitahu Anda," kata Denise. Jika Anda merasa nyeri atau ketidaknyamanan, melakukan penyesuaian atau meminta instruktur Anda untuk merekomendasikan posisi alternatif. - Crystal X Mengobati Keputihan


Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Yoga Sebelum Melahirkan Part 1; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Yoga Sebelum Melahirkan Part 1 dan anda bisa menemukan artikel Yoga Sebelum Melahirkan Part 1 ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/yoga-sebelum-melahirkan-part-1.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yoga Sebelum Melahirkan Part 1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Yoga Sebelum Melahirkan Part 1 sumbernya.