Manfaat Jalan Kaki Untuk Ibu Hamil

Manfaat berjalan kaki selama kehamilan
Selain melakukan peregangan saat hamil berjalan adalah salah satu latihan kardiovaskular terbaik bagi wanita hamil karena membuat Anda cocok tanpa mengguncang lutut dan pergelangan kaki. Ini juga merupakan aktifitas yang aman untuk melanjutkan seluruh sembilan bulan kehamilan dan salah satu cara mudah untuk mulai berolahraga jika Anda sebelumnya tidak aktif.

Jika Anda telah berjalan, keep it up. Jika Anda cukup aktif sebelum hamil, mulailah dengan berjalan lambat dan membangun hingga 20 cepat - untuk 30-menit jaunts. Menurut American College of Obstetricians dan Gynecologists, Anda dapat dengan aman melakukan olahraga ringan selama 30 menit atau lebih hari dalam seminggu, asalkan Anda sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter atau bidan.

Pertama-trimester Tips
Anda mungkin tidak akan perlu mengubah kebiasaan normal Anda berjalan sangat banyak. Pastikan Anda telah berjalan sepatu yang mendukung pergelangan kaki dan lengkungan. Lindungi kulit Anda dengan tabir surya, tidak peduli apa musim, di musim panas, memakai topi matahari dan membawa botol semprot berisi air untuk pendinginan. Membawa air minum dengan Anda untuk menghindari dehidrasi, yang dapat menyebabkan kontraksi dan meningkatkan suhu tubuh Anda, kadang-kadang ke tingkat yang berbahaya bagi Anda dan bayi Anda. Dan jika itu sangat panas dan lembab di luar, berjalan-jalan di mal ber-AC atau di treadmill di gym atau di rumah.

Kedua-trimester Tips
Terus memakai sepatu mendukung, melindungi kulit Anda dari sinar matahari, dan menghindari dehidrasi. Kiprah Anda sekarang mungkin lebih kaku, sehingga memperhatikan postur tubuh Anda untuk menghindari tegang punggung Anda: Ketika Anda berjalan, menjaga tingkat dagu, pinggul Anda terselip di bawah bahu Anda untuk menghindari bergoyang di punggung, dan melihat ke depan. Ayunkan lengan Anda untuk keseimbangan dan untuk mengintensifkan latihan Anda. Anda mungkin ingin mencari teman untuk bergabung dengan Anda di jalan-jalan Anda dan membuat Anda termotivasi. Jangan berjalan di luar setelah gelap kecuali daerah menyala terang - Anda berada pada peningkatan risiko tersandung dan jatuh jika Anda tidak dapat melihat di mana Anda akan pergi.

Ketiga-trimester Tips
Keep up rejimen Anda berjalan selama Anda bisa, tapi menghindari hiking trails atau medan tidak rata yang bisa membuat Anda kehilangan keseimbangan. Ketika Anda mendapatkan lebih dekat dengan tanggal jatuh tempo, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan berjalan di trek. Tidak hanya permukaan lebih mudah pada tubuh Anda, tetapi Anda mungkin merasa aman mengetahui bahwa Anda tidak akan terjebak jauh dari rumah atau mobil Anda dalam keadaan darurat.

Peringatan tanda-tanda
Jangan pernah berjalan ke titik kelelahan atau sesak napas. Mendorong diri Anda untuk batas kekuatan tubuh Anda untuk menggunakan oksigen yang harus pergi ke bayi Anda.

Berhenti berjalan segera dan memanggil Anda kesehatan providerif Anda memiliki salah satu dari gejala berikut: perdarahan vagina, kesulitan bernafas, pusing, olahraga, nyeri dada, kelemahan otot, nyeri betis atau bengkak, persalinan prematur, penurunan gerakan janin, kebocoran jelas dari cairan ketuban, atau kontraksi.
Agen Crystal X
Agen Crystal X, Produk Crystal X Untuk Mengatasi Keputihan Dan Mencegah Datangnya Kanker Serviks
http://crystalx-id.webs.com/
Ads by Google
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Manfaat Jalan Kaki Untuk Ibu Hamil; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Manfaat Jalan Kaki Untuk Ibu Hamil dan anda bisa menemukan artikel Manfaat Jalan Kaki Untuk Ibu Hamil ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/manfaat-jalan-kaki-untuk-ibu-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Manfaat Jalan Kaki Untuk Ibu Hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Manfaat Jalan Kaki Untuk Ibu Hamil sumbernya.