Mengatasi Vagina Gatal


Bedanya dengan panty liner adalah bahwa mereka dirancang tepat untuk menyerap debit yang membawa bau yang tidak menyenangkan selama siklus Anda. Anda bisa menganggap bahwa memutus pilihan wangi akan lebih membantu tapi itu pada dasarnya dapat membuat bau bahkan jauh lebih kuat. Dengan rentang diberi wewangian pad hanya akan menyerap bau tanpa melepaskan aroma yang tidak wajar.

Transformasi ke celana katun adalah cara mudah tambahan untuk mengaktifkan mengontrol bau vagina bau. Ketika seorang wanita berkeringat lebih, aroma menjadi yang terlihat secara substansial tambahan. Kapas adalah kain benar-benar bernapas dan benar-benar merupakan keputusan terbesar. Mencoba ini dan Anda akan melihat perbedaannya.

Juga, jangan takut untuk mencuci diri lebih umum ketika Anda mengalami keputihan bau. Kami semua begitu terbiasa untuk mendapatkan mandi atau mandi setelah hari, tapi Anda mungkin menemukan beberapa bantuan dengan mencuci sendiri jauh lebih biasanya. Cobalah beralih ke solusi pembersihan yang tidak memiliki wewangian. Mereka lembut dan juga tidak akan bercampur dengan debit untuk menghasilkan bau yang tidak menyenangkan bahkan tambahan.

Biasanya Vagina melepaskan cairan untuk menahan vagina anda bersih dari sel-sel mati. Dalam masalah biasa, vagina bergizi tidak mengeluarkan keputihan yg berbau. Tetapi ketika Anda sedang berovulasi atau memiliki periode menstruasi Anda, debit akan berubah menjadi cairan kental.

Ada penyesuaian tubuh Anda yang mungkin mengindikasikan kesejahteraan kesulitan yang Anda harus berhati-hati. Beberapa dari mereka adalah jumlah berlebihan debit, disertai dengan mengubah dari warna dan bau. Gejala lain yang mungkin muncul adalah gatal dan nyeri selama hubungan seksual. Bila Anda menemukan indikator-indikator pergi untuk pemeriksaan kesehatan terkait.

Apa yang menyebabkan keputihan yg berbau?

Alter keputihan tampaknya ketika keseimbangan pH vagina terganggu. Ada berbagai aspek yang dapat mengganggu stabilitas dari tingkat keasaman, seperti menggunakan sabun yang keras untuk membersihkan tempat vagina, semprotan wangi feminin, obat-obatan antibiotik, douching atau perbaikan vaginitis lainnya.

Apa yang perlu Anda lakukan untuk mencegah vaginitis?

& Bull Alih mengenakan celana dihasilkan dari kain sintetis memilih celana kapas kapas memungkinkan aliran udara dan menyerap kelembaban sangat mudah.

& Bull Untuk menghindari kelembaban di daerah vagina Anda dari berkeringat, menghindari olahraga jeans ketat, stoking, stocking, legging untuk jam diperpanjang.

& Bull Gunakan deterjen ringan dan tinggal jauh dari pelembut kain yang mungkin bisa membuat iritasi kulit Anda di seluruh tempat genital.

& Bull Hindari douching atau menggunakan semprotan feminin ke lokasi vagina Anda. Ingat bahwa douching dapat mengiritasi kulit dan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan vaginitis.

& Bull Bersihkan daerah genital Anda dengan sabun ringan dan menjadi percaya diri untuk benar-benar kering dengan handuk bersih

Biasanya, keputihan berbau juga bisa disebabkan oleh:

  • Vaginosis bakteri bull
  • Bull Ragi infeksi,
  • Bull Trikomoniasis
  • Bull Chlamydia
  • Bull Gonore

Trichomoniasis, Chlamydia dan Gonorrhea adalah infeksi yang biasanya diperoleh melalui hubungan seksual. Ini dapat disembuhkan dengan antibiotik atau pil yang diresepkan.

Infeksi jamur, yang juga diakui sebagai kandidiasis, adalah infeksi yang disebabkan oleh berbagai jamur candida albicans bernama.

Vaginosis bakteri (BV) adalah yang paling sering memicu infeksi vagina. BV tidak dianggap sebagai infeksi menular seksual. Selain keputihan berbau, BV umumnya ditandai dengan gatal dan terbakar, peradangan dan pembengkakan vulva. Crystal X Murah
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Mengatasi Vagina Gatal; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Mengatasi Vagina Gatal dan anda bisa menemukan artikel Mengatasi Vagina Gatal ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/mengatasi-vagina-gatal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengatasi Vagina Gatal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengatasi Vagina Gatal sumbernya.