Berlatih Beban Saat Hamil Part 2

Nah ini adalah lanjutan dari yang berlatih beban saat hamil yang terdahulu. Kedua dan ketiga trimester Tips

Dimulai pada trimester kedua, Anda harus menghindari mengangkat beban sambil berdiri masih. "Anda memiliki peningkatan volume darah, dan darah dapat kolam renang di kaki Anda, meninggalkan Anda merasa pusing dan pusing," jelas Tupler. "Sebaliknya, duduk untuk mengangkat beban." Hindari berbaring di bangku datar untuk mengangkat, dan tidak mengambil posisi apapun yang membuat perut Anda rentan terhadap berat jatuh.

Disarankan latihan
Berikut adalah tiga angkat berat latihan yang dapat Anda lakukan di rumah. Gerakan-gerakan tersebut direkomendasikan oleh Tracey Mallett, seorang pelatih pribadi bersertifikat dan instruktur kebugaran di South Pasadena, California, dan pencipta 3-in-1 Workout Kehamilan DVD. "Ingat untuk memulai perlahan dan bekerja pada tingkat Anda sendiri," saran Mallett.

Sesuai dengan jumlah pengulangan dan set bervariasi dari orang ke orang.

  • Bahu kenaikan gaji Lateral Duduk tegak di tepi kursi kokoh, lutut ditekuk, kaki datar di lantai, sekitar selebar pinggul. Pegang dumbbell (berat 3 sampai 8 pon) pada masing-masing tangan dengan telapak tangan menghadap ke dalam, dengan pinggul Anda. Sedikit tekuk siku Anda, lalu angkat lengan Anda ke samping, tidak lebih tinggi dari ketinggian bahu, memimpin gerakan dengan siku Anda. Menjaga tulang belikat Anda ditarik ke arah pinggul Anda, menurunkan lengan Anda. Lakukan 10 sampai 15 repetisi.


Tips: Ingatlah untuk kontrak otot perut Anda (ini akan menstabilkan Anda) dan mencoba untuk tidak mengangkat bahu Anda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak dukungan, duduk tegak, dengan dada terangkat dan tulang punggung Anda bersandar pada sandaran kursi.
Row Duduk Duduk tegak di lantai, bahu ke bawah dan mengangkat dada, memperpanjang kaki Anda di depan Anda dengan lutut sedikit ditekuk. (Jika paha belakang yang ketat, duduk di handuk yang digulung atau selimut untuk mengangkat bagasi Anda sedikit dan melepaskan ketegangan di punggung bagian bawah.)


  • Bungkus band resistensi sekitar bola kaki Anda dan tahan ujung band di tangan Anda. Memperpanjang lengan Anda di depan tubuh Anda, tangan sejajar dengan bahu, telapak tangan menghadap lantai, siku sedikit menekuk. Buang napas dan menarik tulang belikat Anda ke bawah dan bersama-sama, kontrak pertengahan punggung bagian atas Anda. Menjaga otot-otot yang bergerak dan terus tekuk siku sedikit di belakang sendi bahu Anda, menggambar lengan Anda terhadap tubuh Anda. Menjaga tingkat lengan Anda dengan bahu Anda. Perlahan-lahan dan dengan kontrol, kembali lengan Anda untuk memperpanjang di depan.


Tips: Jangan bersandar ke depan, jika Anda perlu untuk meningkatkan ketahanan, melakukannya dengan "tersedak up" pada band. Setiap repetisi harus lambat dan terkontrol, bekerja melalui berbagai macam gerakan. Gunakan kursi untuk dukungan tambahan jika diperlukan.

  • Berdiri plie Squat menghadap bagian belakang kursi dengan kaki Anda sedikit lebih dari selebar bahu, bahu ditarik ke bawah dan otot perut berkontraksi. Putar kaki Anda keluar di pinggul, dengan kedua kaki menunjuk keluar dan lutut langsung di atas jari-jari kaki. Tarik napas dan membungkuk pada lutut, menjaga postur tubuh Anda lurus. Tahan. Buang napas dan kembali ke posisi berdiri.
Crystal X Asli PT Natural Nusantara
Dapatkan Crystal X PT. Natural Nusantara, satu-satunya merek Crystal X ASli
http://na-sa-indonesia.weebly.com/crystal-x-asli-di-sini.html
Ads by Google
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Berlatih Beban Saat Hamil Part 2; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Berlatih Beban Saat Hamil Part 2 dan anda bisa menemukan artikel Berlatih Beban Saat Hamil Part 2 ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/berlatih-beban-saat-hamil-part-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berlatih Beban Saat Hamil Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berlatih Beban Saat Hamil Part 2 sumbernya.