Pentingnya Kesehatan Lingkungan


Manusia berinteraksi dengan lingkungan terus-menerus. Interaksi ini mempengaruhi kualitas hidup, tahun hidup sehat hidup, dan kesenjangan kesehatan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendefinisikan lingkungan, yang berhubungan dengan kesehatan, seperti 1 Kesehatan lingkungan "semua kimia fisik, dan faktor biologis eksternal untuk seseorang, dan semua perilaku yang terkait." Terdiri dari mencegah atau mengendalikan penyakit, cedera , dan cacat yang berkaitan dengan interaksi antara manusia dan lingkungannya.

Rakyat Sehat 2.020 tujuan Kesehatan Lingkungan fokus pada 6 tema, yang masing-masing menyoroti unsur kesehatan lingkungan:
  1. Kualitas udara di luar ruangan
  2. Permukaan dan kualitas air tanah
  3. Zat beracun dan limbah berbahaya
  4. Rumah dan masyarakat
  5. Infrastruktur dan surveilans
  6. Lingkungan global kesehatan

Menciptakan kesehatan-mempromosikan lingkungan yang kompleks dan bergantung pada penelitian terus untuk memahami lebih lengkap efek paparan bahaya lingkungan terhadap kesehatan masyarakat.

Mengapa Kesehatan Lingkungan Penting?
Menjaga lingkungan yang sehat merupakan pusat peningkatan kualitas hidup dan tahun hidup sehat. Secara global, hampir 25 persen dari semua kematian dan total beban penyakit dapat dikaitkan dengan lingkungan factors.1 Faktor lingkungan yang beragam dan jauh menjangkau. Mereka meliputi:
  • Paparan zat berbahaya di udara, air, tanah, dan makanan
  • Alam dan teknologi bencana
  • Fisik bahaya
  • Kekurangan gizi
  • Lingkungan yang dibangun


Kualitas lingkungan yang buruk memiliki dampak terbesar pada orang-orang yang status kesehatan sudah beresiko. Oleh karena itu, kesehatan lingkungan harus mengatasi faktor-faktor sosial dan lingkungan yang meningkatkan kemungkinan paparan dan penyakit.


Memahami Kesehatan Lingkungan
The 6 tema dari daerah topik Kesehatan Lingkungan menarik perhatian ke unsur lingkungan dan hubungan mereka untuk kesehatan.

Di luar ruangan Kualitas Udara
Buruk kualitas udara dikaitkan dengan kematian dini, kanker, dan kerusakan jangka panjang pada sistem pernafasan dan kardiovaskular. Kemajuan telah dilakukan untuk mengurangi emisi udara yang tidak sehat, namun, pada tahun 2008, sekitar 127 juta orang tinggal di negara AS yang melebihi nasional kualitas udara standards.2 Penurunan polusi udara merupakan langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang sehat.

Permukaan dan Air Tanah
Permukaan dan kualitas air tanah berlaku untuk air minum dan perairan rekreasi. Kontaminasi oleh agen infeksi atau bahan kimia dapat menyebabkan ringan sampai penyakit berat. Melindungi sumber air dan meminimalkan paparan sumber air yang tercemar adalah bagian penting dari kesehatan lingkungan.

Zat Beracun dan Limbah Berbahaya
Efek kesehatan dari zat beracun dan limbah berbahaya yang belum sepenuhnya dipahami. Penelitian untuk lebih memahami bagaimana paparan dapat mempengaruhi kesehatan sedang berlangsung. Sementara itu, upaya untuk mengurangi eksposur berlanjut. Mengurangi paparan zat-zat beracun dan limbah berbahaya adalah dasar kesehatan lingkungan.

Rumah dan Masyarakat
Orang-orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di rumah, pekerjaan sekolah, atau. Beberapa lingkungan dapat mengekspos orang untuk:
  • Indoor polusi udara
  • Memadai pemanasan dan sanitasi
  • Struktural masalah
  • Listrik dan bahaya kebakaran
  • Memimpin berbasis cat bahaya


Ini bahaya dapat mempengaruhi kesehatan dan keselamatan. Menjaga rumah sehat dan masyarakat sangat penting untuk kesehatan lingkungan.

Infrastruktur dan Surveillance
Pencegahan pajanan terhadap bahaya lingkungan bergantung pada banyak mitra, termasuk departemen kesehatan negara bagian dan lokal. Personil, sistem pengawasan, dan pendidikan adalah sumber daya penting untuk menyelidiki dan menanggapi penyakit, pemantauan untuk bahaya, dan mendidik masyarakat. Metode tambahan dan kapasitas yang lebih besar untuk mengukur dan menanggapi bahaya lingkungan diperlukan.

Global yang Kesehatan Lingkungan
Kualitas air merupakan tantangan global yang penting. Penyakit dapat dikurangi dengan meningkatkan kualitas air dan sanitasi, dan meningkatkan akses terhadap air yang memadai dan fasilitas sanitasi.

Muncul Isu dalam Kesehatan Lingkungan
Kesehatan lingkungan adalah bidang yang dinamis dan berkembang. Meskipun tidak semua isu lingkungan yang kompleks dapat diprediksi, beberapa masalah yang muncul yang dikenal di lapangan meliputi:

Perubahan Iklim
Perubahan iklim diperkirakan akan berdampak permukaan laut, pola penyakit menular, kualitas udara, dan tingkat keparahan bencana alam seperti banjir, kekeringan, dan storms.3, 4

Siaga Bencana
Kesiapan untuk dampak lingkungan dari bencana alam serta bencana asal manusia mencakup perencanaan untuk kebutuhan kesehatan manusia dan dampak pada infrastruktur publik, seperti air dan roadways.5

Nanoteknologi
Dampak potensial dari nanoteknologi adalah signifikan dan menawarkan perbaikan mungkin untuk:
  • Pencegahan penyakit, deteksi, dan pengobatan
  • Elektronik
  • Energi bersih
  • Pabrik
  • Lingkungan penilaian risiko

Namun, nanoteknologi juga dapat menimbulkan risiko kesehatan yang tidak diinginkan atau perubahan lingkungan.

The Planologi
Fitur dari lingkungan binaan muncul untuk mempengaruhi kesehatan manusia-mempengaruhi perilaku, pola aktivitas fisik, jaringan sosial, dan akses ke resources.6

Paparan Bahaya Diketahui
Akhirnya, setiap tahun, ratusan bahan kimia baru diperkenalkan ke pasar AS. Hal ini diduga bahwa beberapa bahan kimia dapat hadir baru, tantangan tak terduga untuk kesehatan manusia, dan, karenanya, keselamatan mereka harus dievaluasi sebelum rilis.

Ini isu lintas sektoral belum dipahami cukup baik untuk menginformasikan pengembangan sistem untuk mengukur dan melacak dampaknya. Eksplorasi lebih lanjut diperlukan. Lanskap kesehatan lingkungan akan terus berkembang dan dapat memberikan peluang untuk penelitian tambahan, analisis, dan pemantauan.

Tingkat Timbal Darah
Jumlah anak-anak dengan kadar timbal darah di AS terus menurun. Akibatnya, menentukan perkiraan prevalensi yang stabil nasional dan perubahan estimasi prevalensi dari waktu ke waktu menggunakan NHANES semakin sulit. Menghilangkan kadar timbal darah pada anak-anak tetap menjadi tujuan penting bagi kesehatan masyarakat. Ukuran sampel yang tersedia dengan NHANES saat terstruktur terlalu kecil untuk menghasilkan estimasi statistik handal dan menghalangi kemampuan untuk memiliki target yang layak untuk HP2020 (lihat Tujuan 8.1). Upaya harus dan akan terus mengurangi kadar timbal dalam darah dan untuk memantau prevalensi anak-anak dengan tingkat timbal dalam darah tinggi. blog dokter

Membongkar Cara Promosi Crystal X
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Pentingnya Kesehatan Lingkungan; Ditulis oleh Mas Fauzi; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Pentingnya Kesehatan Lingkungan dan anda bisa menemukan artikel Pentingnya Kesehatan Lingkungan ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/pentingnya-kesehatan-lingkungan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pentingnya Kesehatan Lingkungan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pentingnya Kesehatan Lingkungan sumbernya.