Menari Untuk Ibu Hamil


Manfaat menari selama kehamilan
Menari adalah latihan yang fantastis dan menyenangkan selama kehamilan! Tidak hanya Anda mendapatkan sensasi bergerak tubuh Anda untuk musik yang Anda sukai, tetapi akan membuat Anda fleksibel sementara toning otot-otot Anda. Anda bisa mendapatkan latihan aerobik dari setiap tarian cepat, atau meregangkan dan menjaga otot saat Anda memegang posisi dalam balet. Untuk manfaat maksimal, menari selama setidaknya 20 menit tiga kali seminggu, entah itu di ruang tamu atau di kelas.

Tips untuk trimester pertama
Dance seperti biasa, tapi tetap beberapa tindakan pencegahan dalam pikiran. Ingatlah untuk pemanasan terlebih dahulu untuk mempersiapkan sendi dan otot untuk latihan, yang juga membangun detak jantung Anda perlahan-lahan. Melewatkan hangat-up bisa regangan ligamen dan sendi, menyebabkan cedera. Menyesuaikan intensitas menari Anda sesuai dengan apa yang Anda rasakan. Aturan praktis yang baik: Slow down jika Anda tidak bisa nyaman bercakap-cakap.

Jauhkan latihan berdampak rendah dengan menjaga satu kaki di lantai sepanjang waktu, menggantikan berbaris atau melangkah sisi ke sisi untuk melompat. Consuelo Faust, ibu dari dua dan direktur Rhythm dan Motion, San Francisco studio tari, mengatakan kehamilan bukanlah waktu untuk pergi untuk penuh semangat. "Sadari keterbatasan tubuh Anda dan mendengarkan isyarat," katanya.

Tips untuk trimester kedua dan ketiga
Pusat gravitasi bergeser sebagai perut Anda semakin besar, jadi perhatikan ekstra untuk saldo Anda. Tracey Mallett, seorang pelatih pribadi bersertifikat dan instruktur kebugaran di South Pasadena, California, menunjukkan steering jelas dari hip-hop (gerakan dendeng tidak ideal), pemandu sorak, dan dansa ballroom setelah ukuran perut Anda membuat menari dengan pasangan yang sulit . Secara umum, kata Mallett, "dalam setiap jenis tarian yang Anda lakukan, menghilangkan melompat, gerakan dendeng, backbends, gerakan pinggul yang besar, dan banyak rotasi." Ini stres yang tidak diinginkan menambahkan pada sendi dan ligamen dan meningkatkan risiko cedera dan jatuh.( baca juga : Senam Kurangi rasa sakit saat hamil )

Menemukan kelas tari atau DVD
Cari rekomendasi untuk studio tari lokal di koran mingguan lokal, dari teman dan rekan kerja, atau di situs seperti Craigslist. Dan selalu bertanya jika guru studio ini telah pengalaman bekerja dengan wanita hamil, ia menambahkan. "Lihat untuk melihat bahwa ada air yang tersedia dan bahwa ruangan berventilasi memadai dan ber-AC."

Mallett merekomendasikan ballet (di barre untuk keseimbangan), jazz, dan salsa sebagai ideal untuk tetap bugar, terutama di awal kehamilan. "Seperti berat badan Anda bergeser ke perut Anda tumbuh saldo Anda menjadi kurang dapat diprediksi, yang bisa menempatkan Anda pada risiko untuk jatuh," memperingatkan dia. - Crystal X Untuk Keputihan
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Menari Untuk Ibu Hamil; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Menari Untuk Ibu Hamil dan anda bisa menemukan artikel Menari Untuk Ibu Hamil ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/menari-untuk-ibu-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menari Untuk Ibu Hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menari Untuk Ibu Hamil sumbernya.