Berlatih Beban Saat Hamil

Manfaat dari latihan beban selama kehamilan
Saat kehamilan Anda, seringlah melakukan jalan kaki, disamping itu juga latihan beban memperkuat dan nada otot Anda dan membantu Anda membangun stamina, yang akan Anda perlukan selama persalinan dan melahirkan. Salah satu cara yang baik untuk melakukannya adalah untuk melakukan sejumlah set latihan (angka bervariasi dari wanita dengan wanita, tergantung pada tingkat kebugaran nya) menggunakan mesin latihan ketahanan seperti yang ditemukan di klub atletik. Cobalah untuk menghindari penggunaan beban bebas, karena Anda mungkin risiko cedera akibat kehilangan pegangan Anda pada berat dan menjatuhkannya.

Tapi Anda juga dapat membangun kekuatan dengan melakukan beberapa latihan beban latihan sederhana di rumah. Seperti biasa, mengikuti 13 aturan untuk senam hamil aman. Lihat di bawah untuk tips keselamatan oleh trimester, dan tiga latihan untuk mencoba.

Pertama-trimester Tips
Sementara itu selalu ide yang baik untuk meninjau latihan Anda dengan dokter atau bidan pertama untuk memastikan tidak apa-apa untuk melanjutkan dengan kecepatan biasa, praktisi kesehatan yang paling tidak akan cukup berpengalaman dengan latihan beban untuk memberitahu Anda tentang apa perubahan yang Anda harus membuat untuk program Anda saat Anda sedang hamil. Julie Tupler, RN, pelatih bersertifikat personal, dan rekan penulis Fitness Ibu, merekomendasikan lambat, gerakan terkontrol dimana "otot - tidak momentum -. Bergerak otot"

Selain itu, katanya, "aturan praktis adalah bahwa Anda meningkatkan pengulangan dan menurunkan berat badan saya menggunakan band resistensi, yang bekerja kelompok otot yang lebih efektif, dan Anda harus menggunakan lambat, gerakan terkontrol atau Anda akan memukul. band sekitar. "Kombinasi dari relaksin hormon, yang mengendur jaringan ikat, dan membuat tidak terkendali, gerakan cepat dengan bobot dapat mengakibatkan cedera. (Lihat tips untuk pelatihan berat badan yang aman selama kehamilan.)

Hindari manuver Valsava (tegas menghembuskan napas tanpa benar-benar melepaskan udara) dan Menekuk lutut berjalan, yang dapat meningkatkan risiko cedera pada jaringan ikat di daerah panggul.
Agen Resmi Crystal X
Dapatkan Crystal X Dari Agen Resmi Terpercaya Yang telah Memiliki Izin Usaha
http://produkalami.com/crystalx
Ads by Google
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Berlatih Beban Saat Hamil; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Berlatih Beban Saat Hamil dan anda bisa menemukan artikel Berlatih Beban Saat Hamil ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/berlatih-beban-saat-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berlatih Beban Saat Hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berlatih Beban Saat Hamil sumbernya.