Latihan Peregangan Saat Hamil

Manfaat peregangan selama kehamilan
Peregangan akan meningkatkan fleksibilitas Anda, mencegah otot Anda dari pengetatan, dan membuat Anda merasa lebih longgar dan lebih santai seperti pada saat melakukan Yoga. Gunakan peregangan setelah latihan berikut sebagai cara untuk mendinginkan, atau hanya ketika Anda perlu untuk bersantai. Pastikan untuk bernapas dalam dan teratur saat Anda melakukan peregangan.

Bahu lingkaran
  • Sementara duduk atau berdiri, memutar bahu Anda ke belakang dan ke bawah dalam lingkaran terbesar Anda dapat membuat. Ini membuka dada, bahu menangkal dibulatkan sehingga banyak wanita hamil mendapatkan.

Dada peregangan
  • Berdiri di ambang pintu, menempatkan kedua tangan di bahu tinggi di kedua sisi pintu, siku ditekuk. Langkah kaki kanan ke depan sampai Anda merasakan sedikit peregangan pada otot dada (hati-hati jangan terlalu banyak untuk meregangkan). Tahan selama 30 detik.
  • Beralih kaki, melangkah kaki kiri ke depan. Tahan selama 30 detik.

Roll-bawah
  • Berdiri dengan punggung menempel dinding, kaki Anda selebar bahu terpisah jarak nyaman dari dinding, lutut sedikit menekuk. Tarik napas, kemudian sebagai Anda mengeluarkan napas, menarik perut Anda, bergerak dagu ke arah dada Anda saat Anda menggulung badan Anda turun satu vertebra pada satu waktu. "Roll" sejauh yang Anda merasa nyaman pergi. Jaga berat badan Anda terpusat di antara kaki Anda.
  • Tarik napas di bagian bawah roll-down, dan ketika Anda mengembuskan napas, memutar kembali, mencoba untuk "mencetak" setiap tulang belakang di dinding. Ketika Anda kembali ke posisi tegak, pastikan kepala Anda adalah bagian terakhir dari tubuh Anda untuk meluruskan. Ulangi.
  • Catatan: Sebagai kehamilan berlanjut, Anda dapat memodifikasi pose ini dengan melakukan hal itu duduk di kursi dengan kaki Anda lebar untuk memberikan ruang bagi perut Anda. Duduk tepat di tepi kursi, menghirup, kemudian mengeluarkan napas saat Anda bergerak dagu ke arah dada Anda dan menggulung tubuh Anda ke depan dan ke bawah. Tangan Anda dapat menggantung di antara kedua kaki Anda. Tarik napas, lalu buang napas saat Anda roll sepanjang jalan sampai.

Pinggang memutar
  • Berdiri dengan kaki Anda selebar bahu untuk stabilitas, lutut sedikit menekuk.
  • Rentangkan kedua lengan Anda ke sisi kiri pada ketinggian bahu sambil melihat melewati bahu kanan. Tahan peregangan dan bernapas ke dalamnya.
  • Bergerak perlahan, membalikkan gerak, beralih tangan Anda ke kanan sambil melihat dari atas bahu kiri Anda. Ulangi.
Beli Crystal X
Beli Crystal X Langsung Dari Agen Resmi, Dapatkan Juga Harga Khusus Member
http://crystalxforwomen.produkalami.com/
Ads By Google
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Latihan Peregangan Saat Hamil; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Peregangan Saat Hamil dan anda bisa menemukan artikel Latihan Peregangan Saat Hamil ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/latihan-peregangan-saat-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Peregangan Saat Hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Peregangan Saat Hamil sumbernya.