Mencegah Keputihan Pada Remaja


Ada selalu akan menjadi bau di tempat genital, tetapi jika tidak akan pergi setelah scrub baik maka infeksi tidak dapat dikesampingkan. Sebelum Anda pergi panik, kebersihan yang buruk juga dapat melakukan hal ini. Anda tidak perlu menjadi seorang pria atau wanita kotor jika itu yang Anda merenungkan memiliki dilema kebersihan pribadi. Anda dapat mencuci vagina lebih dari dan lebih dari tetapi jika tidak benar-benar dibersihkan maka bau akan tetap. Memiliki mengatakan ini mencuci ekstrim bukanlah solusi baik, dan juga bukan besar untuk douche, yaitu kecuali jika di bawah perintah profesional kesehatan. Bau feminin adalah sesuatu yang setiap gadis usia reproduksi mungkin bertahan pada beberapa waktu. Hal ini dapat membangun ketika ada pertumbuhan berlebih dari bakteri negatif dalam vagina yang mengganggu stabilitas pH flora vagina.

Bacterial vaginosis adalah infeksi untuk melihat ke arah jika bau amis dengan cairan putih atau abu-abu berair hadir. Ketika seorang wanita menekankan banyak mekanisme tubuh yang kehilangan keseimbangan. Daerah vagina dapat memiliki PH yang diubah dan menyebabkan gatal-gatal.

Kebanyakan wanita melaporkan bahwa gatal vagina kering yang muncul ketika mereka berada di bawah ketegangan. Jadi jika Anda memiliki gatal Anda mungkin mungkin perlu memiliki pencarian melalui keberadaan Anda dan melihat apakah ada stres dan satu hal yang mungkin Anda butuhkan untuk mengatasi sehingga Anda dapat kembali ke kesehatan. Ini bisa terdengar tidak begitu medis tetapi tidak beroperasi.

Terakhir gatal bisa disebabkan oleh mengkonsumsi banyak makanan manis. Ya, gula serta banyak akan mengubah PH tubuh memproduksi itu alkali dan karenanya mengubah PH vagina. Hal ini tidak hanya dari gula permen atau soda. Gula juga bisa berasal dari karbohidrat berjalan seperti roti putih yang bisa dipecah menjadi gula dasar dalam tubuh. Jadi hati-hati untuk individu tunggal a.

Bagaimana untuk berhenti Vagina gatal kering

Gunakan kapas bersih (hanya) celana yang pas dan efektif membuat percaya diri Anda mencuci mereka dalam sabun hypoallergenic ringan yang tidak memiliki parfum atau iritasi keras lainnya.

Bercukur tempat vagina. Kebanyakan gadis dengan vagina gatal kering yang mencukur dan mendapatkan bantuan.

Jangan bersihkan daerah dengan sabun sama sekali. Singkirkan setiap iritasi. Jika Anda harus membersihkan kemudian gunakan? cangkir cuka diencerkan dengan air hangat. Splash tentang daerah tiga kali sehari dan keringkan dengan handuk bersih. Jangan menggosok handuk.

Jangan menggunakan douches industri atau lotion gatal vagina. Gunakan campuran cuka di atas untuk douching. Juga menggunakan douche yoghurt. Membeli yogurt alami dan menerapkan semua tentang vagina dan di dalam.

Pertimbangkan probiotik. Probiotik adalah kapsul dengan jutaan hidup sehat budaya bakteri energik. Probiotik akan membantu memperkenalkan bakteri baik dalam usus Anda dan ini akan menghancurkan mikroba lain yang bisa ingin tumbuh dekat dengan tempat vagina. Anda juga dapat memasukkan sebuah kapsul probiotik langsung ke vagina untuk mendapatkan bakteri yang benar di tempat gatal.

Anda juga dapat menggunakan madu (madu alam murni) itu adalah antibakteri dan sangat santai.


Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Mencegah Keputihan Pada Remaja; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Mencegah Keputihan Pada Remaja dan anda bisa menemukan artikel Mencegah Keputihan Pada Remaja ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/mencegah-keputihan-pada-remaja.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mencegah Keputihan Pada Remaja ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mencegah Keputihan Pada Remaja sumbernya.