Aerobik Low-Impact Saat Hamil


Manfaat dari low-impact aerobik selama kehamilan
Latihan aerobik memperkuat jantung dan paru-paru dan membantu menjaga otot. Selama Anda memilih latihan yang low-impact - berarti tidak ada melompat, tendangan tinggi, lompatan, cepat berjalan, dan sebagainya - dan tetap satu kaki di tanah sepanjang waktu untuk meminimalkan stres pada sendi Anda, Anda harus dapat melanjutkan rutinitas Anda hampir sepanjang kehamilan Anda.
Penting : 
  1. Senam Untuk Ibu Hamil
  2. MEnari Untuk Ibu Hamil

Meskipun latihan DVD yang dapat Anda lakukan di rumah yang baik ketika Anda sedang diburu waktu (atau hanya terlalu lelah untuk membuatnya ke gym), mempertimbangkan untuk bergabung dengan kelas aerobik yang dirancang khusus untuk ibu hamil. Anda akan menikmati perusahaan wanita hamil lainnya dan keahlian dari instruktur yang mengerti bagaimana untuk membuat Anda dan bayi Anda aman. (. Banyak pusat komunitas rekreasi menawarkan kelas latihan prenatal) Jika Anda sudah mendaftar untuk kelas aerobik rutin, biarkan instruktur Anda tahu bahwa Anda sedang hamil, ia dapat menyarankan cara-cara untuk memodifikasi gerakan yang mungkin tidak aman atau terlalu berat untuk Anda .

Tips Pertama-trimester
Berpakaian lapisan pakaian bernapas Anda dapat terkelupas sebagai intensitas meningkat kelas. Jika Anda terengah-engah terlalu banyak untuk bercakap-cakap, berhenti, itu adalah tanda Anda berolahraga terlalu intens. Baca 13 aturan senam hamil aman untuk tips.

 Tips Kedua-trimester
Simpanlah botol air dengan dekat selama kelas, dehidrasi dapat menyebabkan kram otot dan dalam kasus ekstrim bahkan kontraksi prematur. Meskipun tidak ada rekomendasi resmi tentang berapa banyak air yang sebaiknya ibu hamil minum saat latihan, James M. Pivarnik, Ph.D., dari Michigan State University menyarankan mengikuti pedoman ini: Minum satu cangkir (8 ons) sebelum Anda latihan, satu cangkir untuk setiap 20 menit latihan, dan satu cangkir setelah Anda menyelesaikan latihan Anda. Dalam cuaca panas dan / atau lembab, Anda mungkin membutuhkan lebih.

Ingat bahwa mungkin lebih sulit untuk menjaga keseimbangan Anda sebagai perut Anda mengembang. Gunakan hati-hati saat Anda bergerak di lantai. Anda mungkin ingin mencoba kelas aerobik air prenatal jika ditawarkan dalam komunitas Anda. Ini menawarkan banyak manfaat yang sama seperti aerobik di darat - latihan untuk jantung dan tubuh dan persahabatan ibu hamil lainnya - tanpa stres pada sendi atau risiko cedera atau jatuh.

Tips Ketiga-trimester
Sekarang perut hamil Anda mungkin menghambat beberapa gerakan Anda. Jika terasa terlalu sulit atau tidak nyaman untuk menekuk atau mencapai, hanya berbaris di tempat. Ini akan menjaga detak jantung Anda sampai saat Anda mengambil sesuatu yang sedikit lebih mudah. Hal ini juga yang terbaik untuk menghindari membungkuk, berputar, atau gerakan memutar yang mungkin membuat Anda pusing dan menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan. Pelajari cara untuk menemukan tanda-tanda lain yang mungkin berlebihan. - Crystal X Untuk Wanita
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Aerobik Low-Impact Saat Hamil; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Aerobik Low-Impact Saat Hamil dan anda bisa menemukan artikel Aerobik Low-Impact Saat Hamil ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/10/aerobik-low-impact-saat-hamil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aerobik Low-Impact Saat Hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aerobik Low-Impact Saat Hamil sumbernya.