Google Chrome Untuk Android


Google Chrome Untuk Android

Google Chrome Untuk Android - Hai hai hai teman-teman sekalian yang pakai gadget dengan OS Android 4.0 keatas, nikmati browsing super cepat dengan google chrome untuk android ini. Setelah saya uji dengan perbandingan Opera dan Fox, memang chrome lebih unggul dalam kecepatan loading di Android HTC One V saya, simple dan sangat mudah dioperasikan. Mungkin karean OS Android memang gandengan dengan google saya kira memang ada tweak khusus yang disediakan raksasa search engine ini pada aplikasi milik nya.

Google Chrome Untuk Android ini juga sudah support untuk HTML 5, kecepatan loadingnya juga lebih terasa saat membuka jejaring sosial video milik paman G yaitu Youtube. Meskipun semua tergantung dengan koneksi teman teman, namun saya rasa Android sangat saya sarankan untuk pengguna Android.
Google Chrome Untuk Android
Nah untuk teman-teman yang pengin punya Google Chrome Untuk Android nya bisa didapatkan secara GRATIS di sini. Happy Browsing All. 
Admin http://campurseo.blogspot.com/

Judul: Google Chrome Untuk Android; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda sedang membaca artikel tentang Google Chrome Untuk Android dan anda bisa menemukan artikel Google Chrome Untuk Android ini dengan url http://campurseo.blogspot.com/2012/11/google-chrome-untuk-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Chrome Untuk Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Chrome Untuk Android sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar